FBIB Unisbank ajak Siswa SMA untuk kuasai Bahasa Asing di era Revolusi Industri 4.0

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Mugas, (16/03).  Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya (FBIB) Universitas Stikubank Semarang mengajak siswa SMA, SMK dan MA se-Kota Semarang untuk perdalami kemampuan penguasaan bahasa asing dalam acara Talk Show.

Dekan FBIB, Endang Yuliani R. S.Pd., M.Pd meyampaikan bahwa kegiatan Talk Show ini bertujuan untuk memperkenalkan FBIB Unisbank kepada siswa sekolah dan sekaligus mengkampanyekan kepada siswa tingkat SMA untuk dapat menguasai bahasa asing di era revolusi industri 4.0.

Talk Show Sesi pertama oleh Dekan dan Kapropdi Tentang FBIB dan Students Club, Pemutaran Film Karya Students Club, Talk Show Sesi II Oleh Febri dan Gita yang menceritrakan tentang kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBIB dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris dan acara Takl Show Sesi III oleh Claudia dan Yudhi yang menyampaikan pengalamnnya selama kuliah hingga sekarang ini berkarir di dunia kerja.

Dr. Agnes, Kaprodi Sastra Inggris menyampaikan bahwa , selain talk show, sebenarnya kami juga ingin menggali kebutuhan siswa saat ini dimana sebenarnya jarak usia antara dosen dengan siswa yang terbilang jauh perlu adanya aliran pembicaraan antara dunia mereka dengan yang nanti akan diterapkan di kampus untuk kemajuan FBIB Unisbank.